Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman Hadiri Isra Miraj di Masjid Al-Khairi 

KILASRIAU.com - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Khairi Jl. Kembang Gg. Sempurna Tembilahan, Rabu (24/01/2024). 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang ditaja oleh Majelis Ta'lim Masjid Al-Khairiah menghadirkan Penceramah Al Ustadz Ahmad Habibi dengan dihadiri oleh Pengurus TP PKK Inhil dan Ibu-ibu Majelis Ta'lim serta tamu undangan. 

Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman karena pada kesempatan yang baik dan penuh berkah dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama Ibu-ibu Majelis Ta'lim terutama Majelis Ta'lim Masjid Al-Khairi, ungkapnya mengawali sambutan 

Dikatakannya, peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diperingati pada hari ini hakikatnya merupakan salah satu dari tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan Allah SWT. 

Hj. Katerina Susanti Herman berharap, melalui peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini dapat memperkuat kesadaran dan motivasi kita untuk senantiasa meningkatkan kuantitas dan kualitas Ibadah kita terutama sholat. 

 "Terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini dapat memperkuat kesadaran dan motivasi kita untuk senantiasa meningkatkan kuantitas dan kualitas Ibadah kita terutama sholat," ucapnya. 






Tulis Komentar